Tim Milenial Sabbang Selatan Silaturahmi dengan Ketua Tim Pemenangan 'BISA'

- 28 September 2020, 07:44 WIB
Kelompok milenial Sabbang Selatan silaturrahmi dengan ketua tim pemenangan 'BISA' /*

JURNALPALOPO.COM- Tim Milenial 'BISA' daerah Sabbang Selatan adakan giat silaturahmi dengan Ketua Tim pemenangan 'BISA', Karemuddin di HDS Cafe and Eatring, Minggu 27 September 2020 malam.

Kelompok milenial asal desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan ini juga bersilaturahmi dengan Anggota DPR-RI Muh. Fauzi yang merupakan suami dari Bupati petahana Indah Putri Indriani.

Turut hadir dalam giat silaturrahmi tim milenial sabbang selatan itu yakni Wakil Bendahara Tim Pemenangan 'BISA' Hamrullah Dhuha Syaimar serta Kuasa Hukum Tim, Sulfikar Cs.

Baca Juga: Ramalan Lengkap Asmara Zodiak 28 September 2020

Baca Juga: 6 Tips Menggunakan Lipstik Agar Tahan Lama dan Tidak Luntur

Baca Juga: Ketua DPD Bain Ham Luwu Utara Pertanyakan Sikap Bawaslu, Terkait Penanganan Laporan Pelanggaran KPU

Ryan Masri salah satu tokoh milenial sabbang selatan tersebut mengatakan bahwa saat ini gerbong tim milenial sabbang selatan merapatkan barisan untuk memenangkan paslon Indah - Suaib (BISA) dalam pilkada 2020 desember mendatang.

Kendati demikian, tim milenial sabbang selatan yang notabene di isi para gamers dan pencinta alam itu mengharapkan kehadiran Ketua Tim Pemenagan 'BISA' untuk hadir di sabbang selatan guna mengobarkan semangat mereka.

"Kami pemuda di sabbang selatan sudah bertekad untuk memenangkan pasangan 'BISA', untuk itu kami sangat berharap agar pak Ketua beserta tim bisa hadir di sabbang selatan untuk memberikan spirit atas tekad kami," ungkap Ryan.

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X