Liga Champions Akan Kembali Digelar Agustus, UEFA Tunggu Perkembangan

- 1 Juli 2020, 10:37 WIB
Liga Champions Eropa. /UEFA

JURNALPALOPO.com -  Kompetisi Liga Champions bakal digelar kembali setelah sempat tertunda akibat pandemi. Otoritas Sepak Bola Eropa (UEFA) resmi menunjuk Kota Lisbon di Portugal, untuk menyelenggarakan sisa pertandingan Liga Champions musim 2019/2020.

Rapat internal yang dilakukan UEFA, Rabu 17 Juni 2020 menghasilkan kesepakatan bahwa laga sisa akan dilanjutkan pada 7 Agustus 2020 mendatang.

"Saya gembira karena kita bisa melanjutkan hampir seluruh kompetisi sepak bola kita. Saya yakin kita tidak akan membuat para penggemar untuk menunggu lebih lama dan mereka akan segera diperbolehkan masuk ke stadion," kata Presiden UEFA Aleksander Ceferin dilansir laman resmi UEFA.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Gilas Genoa dengan Skor 3-1, Juventus Kian Kokoh

Sesuai kesepakatan, laga sisa akan dimainkan dalam satu pertandingan dengan mengadopsi sistem gugur.

Sesuai rilis yang di keluarkan UEFA dalam laman resminya, Laga sisa 16 besar akan digelar pada 7-8 agustus. Laga perempat final akan digelar pada 12-15 Agustus, lalu dilanjutkan semifinal pada 18-19 Agustus.

Sedangkan partai puncak akan digelar pada 23 Agustus 2020.

Dikutip dari Jurnal Presisi berjudul Sisa Laga Liga Champions Dimainkan Agustus, UEFA Tunggu Perkembangan Dengan Atau Tanpa Penonton.

Baca Juga: Jamu Atletico Madrid, Barcelona Raih Hasil Imbang dengan Skor 2-2

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin

Sumber: Jurnal Presisi PR


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X