Striker Asing PSM Makassar Senang Kompetisi Liga 1 Segera Bergulir

- 30 Juni 2020, 13:27 WIB
G Rodrigues. /Twitter/@PSM Makassar

JURNALPALOPO.com - Kabar akan bergulirnya kompetisi Liga 1 Oktober mendatang disambut gembira para pemain sepak bola di tanah air.

Tak terkecuali Penyerang PSM Makassar asal Brazil Giancarlo Lopes Rodrigues yang merasa senang mendengar kabar digelarnya kompetisi Liga 1 Oktober mendatang.

Penyerang yang sudah mengemas empat gol di liga maupun Piala AFC ini sempat bertahan di Makassar saat kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19 namun akhirnya kembali ke negaranya setelah penerbangan Indonesia dibuka kembali.

Baca Juga: Kompetisi Sepak Bola Indonesia akan Dilanjutkan Oktober 2020

Selama di Brazil, Rodrigues tetap mengikuti perkembangan sepak bola di Indonesia. Penyerang PSM ini mengaku sangat menunggu kompetisi digulirkan kembali.

Pasalnya, sejak penghentian seluruh kompetisi karena Covid-19 pada pertengahan Maret lalu oleh PSSI, dirinya bersama pemain lain telah lama tak memainkan kulit bundar.

PSSI berencana menggulirkan kembali Liga 1 dan Liga 2 pada Oktober 2020.

"Saya pasti menantikan kompetisi kembali bergulir. Saya sudah tidak sabar untuk bermain lagi. Saat ini saya masih di Brasil. Saya masih menunggu keputusan tim kapan bisa kembali ke Indonesia," kata Rodrigues saat dihubungi dari Makassar, Minggu 29 Juni 2020.

Baca Juga: Menang Tipis atas Leicester, Chelsea Lolos ke Babak Semifinal

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X